Aku perlu meminta maaf karena ada beberapa postingan lama yang harusaku hapus.

Sejauh ini, yang dihapus itu mencakup tulisanku soal:

  • Samurai Champloo
  • Beelzebub
  • Ergo Proxy
  • Akibahara DEEP
  • Bakemonogatari
  • Jojo’s Bizarre Adventure
  • Neon Genesis Evangelion

Di masa yang akan datang, kelihatannya jumlah tulisan yang dihapus ini akan bertambah.

Tapi, tulisan-tulisan yang dihapus di atas rencananya akan aku tulis ulang kalau situasi lebih terkendali.

Aku masih belum sempat menulis apa-apa lagi. Apalagi, tentang seri-seri anime musim ini. Tapi, aku sedang mengumpulkan bahan.

Sori. Kayaknya aku memang agak stres?

Terima kasih sudah mampir.

2 tanggapan untuk “Masih Tentang Pembenahan Blog, Agustus 2019”

  1. padahal aku suka tulisannya

  2. tetap semangat dalam berkarya karena saya suka karya tulisan anda 😀

Tinggalkan komentar

Sedang Tren